Monday, March 4, 2013

Ternyata, potensi seorang perempuan bisa terlihat melalui panjang jarinya.

Setiap perempuan memiliki kesempatan untuk mandiri dan berhasil di setiap usahanya, tapi tidak semuanya mampu berhasil maju dalam dunia karier yang digelutinya. Kenapa ya? Ternyata, potensi seorang perempuan itu bisa terlihat melalui panjang jarinya.

Memang asumsi itu seakan sekadar mitos, tapi nayatanya bisa dibuktikan secara ilmiah. Anda pun bisa mengetahuinya sendiri hanya dengan menggunakan alat pengukur sederhana seperti penggaris.

Penelitian baru telah mengungkapkan bahwa ukuran jari manis seorang perempuan dapat memprediksi potensi kewirausahaannya, karier, dan hal penting lainnya guna mencapai keberhasilan.

Ekonom Aldo Rustichini dan Luigi Guiso mengumpulkan 200 asisten untuk mewawancarai lebih dari 2.000 perempuan Italia yang menrupakan pelaku usaha kecil dan menengah. Di sela-sela wawancara, para pengusaha itu diminta untuk menunjukkan tangan kanan mereka untuk difoto telapak tangannya. Para ahli juga mengukur panjang jari manis lalu dibandingkan dengan jari telunjuk.

Meski terdengar aneh, rasio panjang jari berkorelasi dengan ciri-ciri seperti kemampuan spasial, mengambil risiko, dan ketegasan. Ini juga terhubung ke keberhasilan dalam olahraga kompetitif seperti sepak bola dan ski.

Sementara itu, analisis mereka dari foto jari bahwa pengusaha yang lebih sukses rata-rata memiliki jari manis yang lebih panjang daripada jari telunjuk. Semakin panjang jari manis jika dibandingkan dengan jari telunjuk, semakin sukses pula perempuan tersebut. Para perempuan pengusaha sukses memiliki jari manis 10% sampai 20% lebih panjang dari jari telunjuk mereka

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian