Monday, March 4, 2013

Profesi seksi bagi perempuan:

Profesi tertentu bagi perempuan ternyata terlihat seksi di mata laki-laki. Ilmuwan Elite Partner mendata sepuluh profesi seksi bagi perempuan. Para ilmuwan mewawancarai sekitar 13 ribu perempuan belum menikah yang tidak merahasiakan preferensi mereka.

Berikut sepuluh profesi seksi bagi perempuan:

1. Dokter
Banyak laki-laki melihat profesi terseksi untuk perempuan adalah dokter. Tak bisa dipungkiri, kostum putih yang digunakan berkontribusi pada pandangan tersebut. Faktanya, profesi sebagai dokter adalah pekerjaan sulit. Ya, profesi ini mentuntut kecerdasan tinggi. Cerdas dan berkostum putih, itulah alasan laki-laki menyukainya.

2. Jurnalis
Laki-laki berpikir, perempuan berprofesi jurnalis merupakan orang yang atraktif, memiliki kepercayaan diri tinggi, luwes, dan terbuka. Mereka bisa berinteraksi dengan siapa pun, terbuka untuk mempelajari hal baru, dan memiliki wawasan luas.

3. Perawat
Perawat dipandang sama seperti guru. Mereka aktif di lingkup publik dan memiliki konsentrasi sangat tinggi. Satu lagi, mereka tak takut darah! Wow! perempuan berprofesi perawat adalah perempuan pemberani.

4. Lawyer
Peran perempuan sebagai lawyer dalam berbagai acara televisi maupun film biasanya dimainkan oleh aktris cantik. Mungkin itulah yang membuat profesi ini dipilih menjadi profesi seksi untuk perempuan. Tak hanya itu, lawyer biasanya memiliki intelegensi tinggi.

5. Guru
Guru dianggap sangat terpelajar, luwes, dan mencintai anak-anak. Ini lah yang menjadi daya tarik guru.

6. Arsitek
Perempuan berprofesi sebagai arsitek biasanya mampu mengatasi segala situasi. Ya, karena mereka terlihat selalu memiliki perencanaan. Selain itu, arsitek juga merupakan orang bertalenta dan kreatif. Hmmm, penghasilan yang didapat pun sangat besar, lho.

7. Penyanyi
Bintang pop seksi seperti Jennifer Lopez memang menjadi perhatian laki-laki di seluruh dunia. Tanpa mengesampingkan bakat di bidang musik, penyanyi perempuan memiliki aura yang berbeda, yang tak dimiliki orang kebanyakan.

8. Aktris
Image pekerja seni ini dianggap seksi karena mampu mewakili siapapun dalam perannya. Dan untuk melakukannya dibutuhkan bakat dan kecerdasan tinggi.

9. Model
Kebanyakan laki-laki menginginkan dan seringkali berfantasi kekasihnya menyerupai model. Oleh karena itu, profesi ini dianggap seksi.

10. Top Manager
Banyak laki-laki mengagumi perempuan berprofesi top manager. Perempuan dengan posisi ini memiliki jiwa pemimpin, mengetahui secara pasti apa yang mereka ingini, dan sangat percaya diri.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian