Monday, March 25, 2013

Buah Raspberry bisa melangsingkan tubuh

Raspberry ketones, komponen dalam aroma buah raspberry bukan hanya digunakan sebagai perisa pada makanan. Namun, dalam sebuah penelitian yang disebutkan di situs Dailymail, aroma buah raspberry ini diduga dapat membantu melangsingkan tubuh dalam waktu singkat.

Jutaan warga Amerika semakin percaya pada kekuatan aroma raspberry untuk menghancurkan lemak, setelah Dr. Mehmet Oz, seorang dokter bedah dan ahli kardiotoraks memaparkan manfaat aroma raspberry pada acara The Oprah Winfrey Show.

Dalam kesempatan tersebut, Mehmet mengatakan bahwa raspberry ketones merupakan keajaiban di dalam botol nomor satu yang mampu membakar lemak.

"Meskipun ini menimbulkan rasa antusias, hasil penelitian ini belum dapat dilakukan kepada manusia tanpa adanya uji coba secara klinis," ujar Ann Ashworth, juru bicara dari British Dietetic Association. Dia menyebutkan, para konsumen haruslah berhati-hati. Pasalnya hasil penelitian yang diterbitkan mengenai raspberry ketones, baru dilakukan terhadap seekor tikus.

Senada dengan pemaparan tersbeut, Helen Bond, salah seorang konsultan nutrisi, menyebutkan, "Kita harus memastikan bahwa zat ini aman, apakah ada efek samping, atau interaksi dengan obat lainnya."

Pola hidup sehat seperti pengaturan makan dan olahraga merupakan cara yang paling ampuh dalam menurunkan berat badan, menurutnya. "Tidak ada satu pun suplemen yang dapat menggantikan pola makan sehat dan olahraga," pungkas Bond

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian