Thursday, March 28, 2013

Warna cat yang tepat untuk Kamar dan dapur

Kamar Tidur
Hijau muda merupakan warna ideal untuk kamar tidur. Memberikan efek segar tapi penuh ketenangan. Unsur warna kuning (hijau merupakan warna sekunder perpaduan biru dan kuning) memberikan nuansa nyaman dan sehat pada ruangan yang membuat Anda tidur lebih nyenyak.

Kamar Anak Perempuan
Cat warna pink pada dinding kamar untuk memberi kesan hangat, girlie, lembut dan ceria. Meskipun tergolong warna hangat, pink ternyata punya efek menenangkan. Warna ini bahkan digunakan di beberapa penjara di luar negeri agar tahanan tidak berlaku agresif.

Dapur
Kuning cocok untuk warna dapur karena membuat ruangan lebih terang, meningkatkan energi dan metabolisme. Warnanya memberi Anda semangat untuk bergerak ketika memasak makanan untuk keluarga. Tapi jangan gunakan untuk kamar tidur bayi karena jika terlalu lama melihat warna ini, mata akan menegang dan lelah.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian