Sunday, March 10, 2013

Tips vital jika anda kecanduan Makanan

Apakah Anda memikirkan sebuah makanan sepanjang waktu, bahkan merasa belum puas jika tidak mengonsumsi menu tersebut dalam satu hari? Wah, bisa jadi Anda sudah kecanduan. Ada beberapa tanda lain kalau Anda kecanduan makanan. Seperti tujuh tanda berikut ini.

1. Jika Anda menghubungkan emosi dengan makanan
Setelah makan berlebihan, ada perasaan bersalah. Perasaan ini merupakan tanda jika Anda sebenarnya sudah kecanduan untuk makan. Hanya saja, Anda belum mampu mencegah mengonsumsi makanan meski sudah kenyang.

2. Bersikap tidak wajar
Orang yang kecanduan makan, terkadang suka sekali mengobrol tentang makanan. Bahkan, dia mungkin kerap dengan seketika mengajak berbicara soal makanan tanpa disadari secara penuh.

3. Naiknya berat badan
Pecandu aktivitas makan akan mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan karena tidak mampu mengontrol makannya. Kenaikan tersebut bisa berlangsung cepat.

4. Sulit untuk berhenti
Jika Anda merasakan dorongan kuat makan sesuatu sepanjang hari, bahkan ketika Anda tidak lapar, maka Anda pasti kecanduan makanan. Anda merasakan keinginan terus menerus makan di luar kendali. Orang yang kecanduan makan cenderung terus mengisi perutnya sampai terasa tidak nyaman dan hampir mual.

5. Jika Anda makan diam-diam
Seberapa sering Anda makan sesuatu diam-diam dari dapur Anda? Jika Anda melakukan hal itu sering, maka mungkin Anda kecanduan makanan.

6. Jika Anda berpikir tentang makanan sepanjang hari
Jika Anda berpikir tentang makanan, resep baru, cara memasak resep, dan rasa sepanjang hari, maka Anda pasti kecanduan makanan.

7. Tidak terkontrol saat melihat makanan kesukaan
Mungkin ada masalah dengan Anda, jika Anda tidak dapat mengendalikan diri dari melihat makanan kesukaan. Jika Anda tidak dapat mengendalikan diri dari melihat makanan tersebut, maka Anda sangat kecanduan makanan, terlebih ketika Anda ingin cepat melahapnya dan tidak peduli perut yang kenyang.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian