Tuesday, July 3, 2012

Melakukan berbagai Tugas justru bisa Happy

MELAKUKAN berbagai tugas dalam waktu yang sama, meski terkesan merepotkan dan berisiko pada pekerjaan, pada kenyataannya justru bisa membuat kita merasa lebih baik.

Ini juga menguatkan fakta mengapa multitugas kini sangat populer, meskipun banyak penelitian menunjukkan hal ini tidak produktif.

Peneliti memantau mahasiswa dalam penggunaan media dan kegiatan lainnya selama 28 hari. Temuan menunjukkan bahwa multitugas sering memberi siswa dorongan emosional, bahkan ketika fungsi kognitif mereka seperti belajar terganggu.

"Ada pendapat bahwa multitugas justru membuat orang lebih produktif," kata Zheng Wang, peneliti utama studi dan asisten profesor komunikasi di Ohio State University.

"Tapi, mereka tampaknya menyalahartikan perasaan positif. Mereka beranggapan menjadi lebih produktif, padahal mereka hanya merasa lebih puas secara emosional atas pekerjaan mereka," ujar Wang yang melakukan penelitian dengan John Tchernev, seorang mahasiswa pascasarjana di bidang Komunikasi di Ohio State. Penemuan ini telah terbit secara daring dalam the Journal of Communication.

31 comments:

  1. Congratulations on your article, it was very helpful and successful. 029196d2c153419f88464882fbec8b8c
    website kurma
    sms onay
    numara onay

    ReplyDelete
  2. Thank you for your explanation, very good content. a5d2ce70c0d0a2a8d9271be61f89fb8a
    altın dedektörü

    ReplyDelete
  3. 1B189
    ----
    ----
    ----
    ----
    ----
    ----
    ----
    ----
    matadorbet

    ReplyDelete

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian