Monday, July 9, 2012

Gemuk karena kerja monoton

SELAIN membosankan, bekerja di balik meja kantor dengan pekerjaan yang monoton ternyata bisa menyebabkan kegemukan pada pekerja. Demikian kesimpulan yang dikutip dari Dailymail.

Kebosanan yang sering dirasakan para pekerja di balik meja selama kurang lebih delapan jam, akan menyebabkan pekerja mencari hal menarik, seperti mengonsumsi kudapan tak menyehatkan.

Kesimpulan ini berasal dari sebuah studi yang menemukan sekitar 42 persen karyawan kantor mengalami peningkatan berat badan dengan rata-rata 6 kg per tahun akibat kebiasaan mengemil makanan tidak sehat seperti kue, biskuit, dan jenis makanan dengan kandungan gula tinggi.

Sebanyak 30 persen pria dalam studi tersebut mengatakan merasa dimusuhi atau tidak menjadi bagian dari pertemanan di kantor bila melewati camilan yang diedarkan di kantor, sementara perempuan hanya 17 persen yang mengaku tak bisa melewatkan camilan di kantor.

Akan tetapi, meski perempuan memiliki ketetapan hati untuk tidak mengudap di jam kantor, bagi Gill Politis penyelenggara penelitian ini mengungkap, perempuan yang bosan bekerja di balik meja akan tetap mengalami peningkatan berat badan setiap tahunnya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian