Monday, July 23, 2012

Staff Wanita mampu tingkatkan Financial Perusahaan

TAHUKAH Anda bila menempatkan karyawan perempuan di level bergengsi akan membuat keuangan perusahaan tersebut meningkat? Percaya atau tidak, itulah hasil survei yang dilakukan McKinsey and Co.

"Dengan memiliki lebih banyak perempuan di level senior, perusahaan terbukti akan lebih mampu meningkatkan kinerja dan keuangan perusahaan," kata Wang Jin, juru bicara McKinsey.

Penelitian itu juga memberikan fakta lain seputar pekerja perempuan. Di Asia, sekitar 6 persen pekerja perempuan yang menempati kursi di dewan perusahaan. Angka itu lebih rendah dibandingkan dengan Eropa yang memiliki 17 persen dan 15 persen di Amerika Serikat.

"Di Asia, memang ada halangan umum bagi perempuan Asia untuk serius dalam berkarier. Karena, ada harapan bahwa perempuan harus tinggal di rumah untuk mengurus keluarga mereka," kata Jin.

Survei dilakukan terhadap 1.500 manajer senior dan 744 perusahaan yang terdaftar di bursa di seluruh dunia.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian