Sunday, July 22, 2012

Wanita Karir Tampil OK pada hari Senin

SEBUAH fakta menyatakan Senin sebagai hari penampilan maksimal para perempuan yang bekerja. Di awal pekan, perempuan karir biasanya menghabiskan waktu untuk berdandan dan tampil lebih menarik saat bekerja.

Fakta didapat dari sebuah penelitian yang dilakukan perusahaan perawatan kulit. Di awal pekan, perempuan cenderung mencurahkan waktu ekstra untuk rambut, makeup, dan pakaian. Tapi, semangat mempercantik diri itu menurun di hari Rabu.

Lima dari dua ribu perempuan yang disurvei mengatakan beban kerja yang begitu banyak selama sepekan sangat mempengaruhi penampilan mereka. Mereka biasanya menghabiskan 39 menit untuk mempersiapkan penampilan kerja di hari Senin.

Waktu persiapan berkurang menjadi 32 menit di Selasa. Pada Rabu dan Kamis, waktu berdandan menjadi 29 menit. Tapi, waktu itu meningkat menjadi 33 menit di akhir pekan, tepatnya Jumat.

Lebih dari setengah jumlah perempuan itu juga akan melakukan upaya ekstra terhadap penampilan jika mengadakan pertemuan atau janji dengan bos.

"Ada anggapan bahwa perempuan menghabiskan banyak uang untuk pakaian, perawatan kulit dan makeup secara otomatis untuk tampil cantik di kantor. Tetapi kenyataannya belum tentu demikian," ujar juru bicara penelitian tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian