Friday, July 6, 2012

Tips membuat pinggang menawan

Salah satu gudang lemak yang paling sulit dihilangkan adalah pinggang. Ada banyak latihan cepat dan mudah yang dapat membantu Anda membakar timbunan lemak di area tersebut. Akan tetapi, penting untuk diingat bahwa makanan yang sehat juga diperlukan untuk mendapatkan pinggang yang sempurna.

Selain diet yang sehat, Anda juga harus mengubah sedikit aktivitas harian Anda. Misalnya, mulailah naik turun tangga dan jangan gunakan lift, atau memarkir kendaraan agak jauh dari pintu sehingga Anda bisa berjalan kaki.

Berikut 5 tip latihan cepat dan mudah yang dapat membantu Anda mendapatkan pinggang yang indah.

1. Salah satu latihan yang paling mudah untuk membakar lemak pinggang adalah dengan hanya melompat di atas trampolin. Mulailah dengan melompat selama dua menit per sesi.

2. Dengan menambahkan aktivitas berjalan kaki, Anda bisa melatih daerah pinggang dan mulai membakar sel-sel lemak yang tersimpan.

3. Mengencangkan otot perut juga akan membantu mengurangi lemak pinggang. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan berbagai latihan olahraga perut seperti twist atau sit-up. Latihan perut paling efektif dilakukan tiga kali seminggu.

4. Squat jump adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi lemak yang tidak diinginkan di pinggang. Ini adalah latihan sederhana yang dimulai dalam posisi tegak dan tekuk lutut Anda, menurunkan tubuh Anda. Kemudian berdiri kembali dan dilakukan berulang. Tidak hanya membakar lemak pinggang, latihan ini juga bisa menguatkan otot kaki.

5. Latihan kardio adalah cara terbaik untuk membakar lemak dari tubuh. Latihan cardio yang lengkap akan mempercepat metabolisme dan membakar kalori. Latihan-latihan ini tidak membentuk otot, tetapi bisa memperkuat jantung dan membantu membakar kalori.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian