Monday, September 24, 2012

Cara memutihkan selangkangan dan lipatan pantat yang hitam

Dari dulu hingga sekarang banyak sekali wanita bahkan pria indonesia yang berusaha melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di dapat bisa memuaskan. Karena dengan modal niat dan kesungguhan untuk memutihkan selangkangan hitam lewat cara alami berikut ini, anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan, hampir sama dengan artikel cara memutihkan ketiak hitam.

Cara memutihkan selangkangan yang pertama menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, Caranya campur kapur sirih dan perasan jeruk nipis sampai tercampur menjadi satu kemudian usapkan secara merata pada bagian selangkangan anda yang warnanya hitam. Seperti kata-kata  saya yang tadi, lakukan cara ini sesering mungkin agar hasil yang anda dapatkan lebih membutuhkan waktu yang singkat.

Cara yang kedua parut buah ketimun kemudian campur dengan buah lemon yang sudah di haluskan. Selanjutnya aduk-aduk kedua bahan tadi selama dua puluh menit dan setelah itu usapkan pada bagian selangkangan anda sampai merata. Jika sudah, diamkan selama beberapa menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih.

Cara yang ketiga gunakan tawas yang sudah di masukan pada air hangat. Tunggu sampai tawasnya larut kemudian celupkan handuk dan setelah itu usapkan pada selangkangan anda.
Artikel yang berhubungan dengan info ini adalah cara memutihkan selakangan, cara memutihkan selakangan yang hitam, resep cara menghilangkan selangkangan hitam, selakangan hitam, selangkangan pria.

16 comments:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian