Monday, September 17, 2012

Penentu sukses wawancara kerja via Telepon

Di zaman teknologi serba modern, proses wawancara kerja melalui telepon bukan hal yang istimewa. Namun ketahui perbedaan perbedaan mutlak saat kesempatan itu terjadi.

Cara berbicara Anda di telepon akan membuat pewawancara menarik kesimpulan tentang kemampuan berpikir dan berkomunikasi secara efektif. Mereka pun bisa menilai kepribadian, sikap, dan bagaimana Anda masuk ke dalam budaya perusahaan.

Ada tiga fokus pencapaian agar wawancara di telepon berjalan lancar:

1. Sampaikan image pribadi
Ceritakan tentang diri Anda. Secara singkat, sampaikan esensi kehidupan profesional. Secara khusus, sorot juga unsur latar belakang kehidupan dengan deskripsi pekerjaan.

2. Jelaskan alasan melamar pekerjaan
Tunjukkan bahwa Anda telah meneliti perusahaan dan posisi yang Anda inginkan. Sampaikan alasan mengapa posisi tersebut cocok untuk Anda. Cara itu akan membuat mudah bagi pewawancara untuk sampai pada kesimpulan yang sama.

3. Jelaskan bagaimana pekerjaan yang diinginkan cocok bagi pengembangan karier
Saat pewawancara memfokuskan pada daftar di resume Anda, ambil inisiatif untuk menjelaskan mengapa Anda membuat langkah setiap kemajuan karier. Tunjukkan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk sukses dan berencana mengembangkan keterampilan dan pendidikan dalam beberapa tahun ke depan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian