Tuesday, July 3, 2012

Tips agar Gigi kuat

Sayuran kaya vitamin A ini memang tak diragukan lagi manfaatnya. Bentuknya bulat memanjang dan berwarna oranye. Renyah manis rasanya. Sayuran yang harganya murah ini ternyata punya manfaat hebat untuk tulang dan gigi.

Wortel merupakan salah satu jenis sayuran sangat mudah didapat. Ditumis, dibuat sup, juas atau cake dan salah, rasanya manis dan enak. Warnanya memikat mata dan sangat disukai karena mudah diolah dan rasanya manis enak.

Wortel menganduung Pro-Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E (Alpha-Tocopherol), Vitamin K, Vitamin B1 and Vitamin B6 (Niacin, Folate). Juga sejumlah mineral seperti magnesium, fosfor, magnesium, kalsium serta beberapa mineral lain.

Sama halnya jika diolah menjadi minuman segar, jus wortel dipercaya memiliki efek sangat baik untuk tubuh dan bersifat sebagai antioksidan yang akan membersihkan tubuh dari racun. Selain itu juga dipercaya sebagai obat alami untuk atasi sembelit dan kelelahan.

Dalam tubuh, kandungan betakarotennya diubah menjadi vitamin. Vitamin tersebut dapat membantu meningkatkan kesehatan mata dan fungsi sistem kekebalan tubuh, memperkuat tulang dan gigi.

Wortel juga mengandung zat anti-inflamasi, anti-kanker, dan anti-penuaan. Kandungan betakarotennya yang merupakan anti-oksidan, dapat mencegah proses degeneratif pada sel-sel yang mengakibatkan penuaan dini.

Minum jus wortel setiap hari dapat membantu menurunkan gejala stres dan menormalkan fungsi sistem pencernaan. Akan lebih baik jika mencampurkan jus wortel dengan buah bit atau bayam. Minumlah di pagi hari untuk meningkatkan daya tahandan stamina tubuh. (Detik)

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian