Friday, July 20, 2012

Kerjasama dan Interaksi jadi kunci untuk anti bosan di kantor

KETIKA memasuki dunia kerja, tak bisa disangkal, kehidupan sosial lebih banyak terjadi di kantor. Dengan lingkungan yang itu-itu saja. Hal ini jelas melahirkan rasa bosan.

Tapi jangan cepat cemas. Banyak cara buat mengusir boring di kantor, salah satunya berinteraksi dengan teman dan lingkungan sekantor. Nah di sinilah masalahnya. Soalnya cara berinteraksi tiap orang berbeda: Ada pandai dan cepat berinteraksi, namun ada pula yang lemot.

Bersosialisasi akan menumbuhkan rasa nyaman dalam kehidupan sosial Anda di kantor. Anda bisa mencari kesenangan yang tentu saja memberi warna baru dalam kehidupan yang diisi dengan berbagai kerumitan pekerjaan. Kesenangan itu bisa didapat jika Anda bisa membuka diri dengan banyak orang di lingkungan kerja.

Berikut beberapa hal yang biasanya dilakukan para pegawai kantor untuk bisa menikmati kegiatan kerja dan tetap memperoleh kesenangan tanpa perlu merasa bosan.

1. Gunakan waktu makan siang

Manfaatkan jam makan siang untuk berinteraksi dengan teman kantor. Jangan membicarakan hal-hal berat atau berhubungan dengan pekerjaan. Usahakan selalu ceria agar bisa melupakan sejenak kesibukan, sambil menikmati makan siang.

2. Dengarkan cerita teman kantor

Mendengarkan cerita lucu teman kantor akan membuat Anda merasa fresh. Kelucuan-kelucuan akan mengundang tawa. Tertawa bersama karena satu hal yang sama adalah awal keakraban Anda dan teman-teman.

3. Hangout bareng

Mebuat rencana untuk berlibur bersama teman-teman kantor juga bisa menghilangkan jenuh akibat pekerjaan. Jika waktunya tak memungkinkan, cukup janjian untuk mengunjungi tempat hiburan seperti bioskop atau berkaroke bersama yang akan menimbulkan suasana akrab dan nyaman.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian