Sunday, July 29, 2012

Tips Berkarir di dunia entertainment

HIDUP ini penuh dengan aneka pilihan. Termasuk soal karir. Anda harus memikirkannya masak-masak karena profesi atau pekerjaan Anda sangat mempengaruhi lingkup kehidupan.

Memilih karir bukan ajang main-main, melainkan suatu pilihan yang kosisten. Anda harus cermat dan teliti. Sekali Anda salah terjun dalam dunia karir, Anda akan mendapatkan penyesalan yang berkempanjangan.

Dunia entertainment, siapa yang tak ingin berkiprah dan berkarir dalam dunia ini. Sebagian masyarakat Indonesia sangat tergiur akan kehidupan yang serba ada dan karir menjanjikan dalam dunia entertainment.

Masyarakat awam kadang melihat dari sudut pandang yang subjektif akan kemewahan dan prilaku public figure yang tak mencerminkan prilaku yang baik. Tapi tak semua public figure berprilaku negatif bahkan ada yang berkarir hingga taraf internasional. Tidak sedikit pula public figure yang bisa memberikan inspirasi kepada penggemar mereka.

Jika Anda berniat untuk mempunyai karir di dunia entertainment, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu profesi di dunia entertainment:

Musisi
Perkembangan industri musik Tanah Air sangat berkembang pesat dan mengiurkan. Tak heran banyak musisi lokal yang meraih hasil materi berlebihan, dengan hasil jutaan keping CD untuk album dan ring backtone. Kehadiran beberapa musisi ini pun mampu menghasilkan karya-karya yang legandaris dan selalu dikenang walaupun eranya sudah berubah.

Akting
Sejauh ini kiprah dan karir berakting sangat menjanjikan, dalam berperan di dunia sinetron atau perfilman saja mampu dengan cepat menaiki pamor dan kepopuleran.

Penghargaan akan profesi ini bukan sebuah penghargaan yang murah, melalui Piala Citra dan Panasonic Award saja sudah membuktikan berkarir di dunia acting pun merupakan sebuah prestasi yang membangkan dalam dunia entertainment.

Presenter
Seiring perkembangan zaman, pilihan profesi pun mengalami perubahan. Sejumlah profesi baru bermunculan khususnya ketika era industri kreatif yang belakangan semakin digaungkan. Contohnya profesi master of ceremony atau sering yang dikenal dengan nama presenter.

Seorang presenter harus bisa menguasai medan yaitu memiliki kemampuan dalam membawakan acara secara langsung seperti talk show, presenter berita atau pun dalam acara-acara yang lainnya.

Seiring dengan modernisasi dan perkembangan dunia entertainment, segala profesi yang bergerak di dalamnya pun menjadi favorit dan impian banyak orang. Mulai dari usia dini hingga orang dewasa pun meminati dan memfavoritkan bidang entertainment sebagai lahan untuk memapaki karir yang profesional.

Meningkatnya minat tersebut sayangnya tak dibarengi dengan kemampuan yang sesuai. Belakangan, demam artis pendatang baru yang membanjiri dunia hiburan Tanah Air umumnya tak memiliki pembekalan secara matang.

Profesi artis itu tidak hanya bermodalkan tampang yang oke dan akting semata, tapi juga harus memiliki personality yang baik. Dengan modal itu, tak hanya kepercayaan diri yang meningkat, tapi juga memperpanjang usia karir mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian