Thursday, March 14, 2013

Penyebab bayi Alergi ??

Ibu hamil tidak perlu, bahkan harus menghindari suplemen vitamin D. Kelebihan vitamin D ternyata dapat meningkatkan risiko alergi makanan pada bayi yang dikandung. Demikian hasil penelitian Martin Luther University of Halle-Wittenberg di Jerman yang dimuat pada The Medical Journal Allergy, Februari ini.

Para peneliti menyurvei 622 ibu dan 629 anak-anak merkea dalam studi jangka panjang. Tingkat vitamin D diuji dalam darah ibu hamil dan pada darah anak yang baru lahir. Anak ditanyai tentang alergi makanan yang diderita selama dua tahun pertama.

Hasilnya, semakin tinggi kadar vitamin D dalam darah ibu yang sedang hamil, maka akan semakin tinggi juga risiko alergi pada anak yang dilahirkan. Meskipun, tentu saja, vitamin D bukan satu-satunya faktor pemicu alergi."Vitamin D mengurangi T-cell yang berfungsi mencegah reaksi imun berlebihan. Saat reaksi imun berlebihan terhadap makanan itulah yang menyebabkan alergi," ujar Dr.Kristin Weibe, salah satu peneliti.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian