Friday, March 29, 2013

Tips memulai jenis pekerjaan baru

Menjalani pekerjaan sebagai pegawai memang bukan tugas yang mudah. Bekerja di bawah tekanan merupakan salah satu yang akan ditemui di tengah jalan.

Saat tengah dilanda kebosanan, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum masalah menjadi semakin besar nantinya. Salah satunya dengan mencoba jenis pekerjaan baru. Ada beberapa tips sebelum Anda benar-benar yakin untuk melangkah di bidang pekerjaan yang lain.

1. Mengevaluasi diri

Setelah Anda menyadari bahwa perubahan karier adalah suatu keharusan, ada kebutuhan yang kuat untuk menilai keterampilan Anda. Cari tahu sejauh mana kemampuan Anda dalam mengikuti dan menjalankan tugas baru dengan baik.

2. Bekali dengan keterampilan lainnya
Jangan hanya bergelut dengan tugas yang itu-itu saja. Gali kemampuan Anda untuk mengasah keterampilan yang lain.

3. Kebutuhan pengembangan diri
Sebelum beralih karier, Anda perlu menjembatani kesenjangan antara karier lama dan baru. Pelatihan tambahan akan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang baik di bidang karier baru.

4. Menghitung risiko
Cobalah mencari tahu sebanyak mungkin tentang pilihan karier baru. Anda harus menyadari prospek masa depan bidang karier baru yang telah Anda pilih. Menimbang pro dan kontra dari pilihan karier baru akan membantu Anda dalam membuat pilihan karier yang realistis.

5. Kesediaan untuk mulai dari awal lagi
Tidak bisa dipungkiri bahwa Anda akan memulai karier dari awal lagi. Siapkan diri Anda dalam hal ini. Yakinkan kembali diri Anda bahwa usaha yang lebih keras dibutuhkan dalam mengemban pekerjaan di bidang yang baru.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian