Sunday, March 10, 2013

Dasi yang ketat dapat pengaruhi kesehatan anda

PADA perempuan, skinny jeans dianggap sebagai busana yang modis namun memiliki banyak dampak negatif bagi kesehatan. Sedangkan pada pria, dasi dianggap sebagai terganggunya sirkulasi darah, terutama di bagian leher. Demikian seperti yang disebutkan laman Everydayhealth.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Stroke Research and Treatment, peneliti menyebutkan bahwa dasi merupakan salah satu benda yang bisa mengundang masalah bagi kesehatan.

Penelitian tersebut meneliti efek dari dasi ketat pada 40 pria yang sehat. Dari hasilnya diketahui, peneliti menemukan perubahan dalam reaktivitas serebrovaskular, yang berkaitan dengan kemampuan pelebaran arteri dalam otak yang diketahui sebagai gejala stroke.

Dari kesimpulan ini peneliti menyarankan agar para pria tidak mengenakan dasi terlalu ketat. Selain tidak nyaman, penggunaan dasi yang ketat juga akan mendatangkan masalah yang serius bagi kesehatan Anda

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian