Monday, March 18, 2013

Tips mengobati premenstrual syndrome

Apa yang wanita lakukan untuk mengobati premenstrual syndrome (PMS)? Spesialis dari University of Massachusetts dan Harvard mengatakan, sayuran berdaun hijau bisa meredakan PMS. Menurut kepala penelitian, Dr Elizabeth Burton-Johnson, seorang wanita yang menjalankan diet yang banyak mengandung sayuran daun-daunan hijau bisa meredakan gejala PMS sebesar 40 persen.

Besi dikaitkan dengan produksi serotonin, yang membantu mengatur suasana hati. Meningkatnya hormon ini menjadi alasan wanita jadi mudah marah, penurunan libido, hipersensitivitas di payudaranya, dan pembengkakan selama PMS.

Penelitian tersebut dilakukan selama 10 tahun. Dan dari 1.057 peserta yang didiagnosa mengalami PMS, 3.000 wanita yang mengonsumsi lebih banyak zat besi ternyata jarang mengalami PMS.

Seperti yang dikutip GeniusBeauty, Senin (18/3/2013), para ilmuwan menyarankan untuk mengonsumsi sekitar 20 miligram zat besi setiap harinya, tapi tak lebih dari 45 miligram. Besi bisa ditemukan dalam buah-buahan kering, kacang-kacangan, kacang polong, brokoli, kacang hijau, dan sayuran berdaun.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian