Monday, March 4, 2013

Tips mengatasi Bos yang genit

Memiliki atasan yang genit sudah pasti membuat Anda semakin tidak nyaman di kantor. Rasa was-was akan selalu mengintai Anda setiap saat. Jika hal tersebut semakin merugikan Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum Anda menjadi santapan gosip di kalangan rekan kerja lainnya.

1. Berikan peringatan halus
Jika posisi Anda tergolong lemah. Anda bisa memberikan peringatan halus pada bos Anda. Nyatakan bahwa Anda tidak menyukai sikapnya yang berlebihan dan membuat Anda tidak nyaman.

2. Menjaga jarak
Sebisa mungkin, kurangi intensitas Anda untuk berhadapan dengan bos. Jika ia tetap berusaha mendekati, Anda bisa memohon izin untuk ke toilet dan lainnya.

3. Kenalkan pacar
Hal ini bisa menjadi cara yang cukup ampuh. Meskipun langkah tersebut tidak selalu berhasil dengan baik, paling tidak Anda memberi isyarat bahwa sudah ada orang lain di hati Anda.

4. Tetap profesional
Memang bukanlah hal yang mudah untuk tetap menjaga profesionalisme dalam urusan yang satu ini. Namun, sebisa mungkin tetaplah untuk menjaga profesionalisme dalam bekerja.

5. Buat reaksi tidak suka
Jika kata-kata sudah tidak ampuh, Anda bisa menunjukkan gerak-gerik tubuh tidak suka. Dengan demikian, dalam beberapa waktu bos Anda akan menjauh dan tidak menggoda Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian