Thursday, February 28, 2013

Suami Istri ternyata kakak-beradik

Apa  jadi jika anda mengetahui kalau pasangan hidup anda ternyata adalah saudara anda sendiri...Seorang pria Amerika belakangan ini menemukan bahwa istrinya adalah adiknya. Sama ayah lain ibu. Penemuan ini sempat menggoncang keluarganya karena mereka sudah mempunyai tiga orang anak.

Menurut pria ini, ia dan isterinya berasal dari keluarga sesame jenis, ibu mereka masing-masing menggunakan sel sperma yang diambil dari bank sperma yang berbeda. Namun akhir-akhir ini, pria ini menemukan bahwa ia dan istrinya mempunyai ayah yang sama, sedangkan pasangan ini telah mempunyai tiga orang anak.

Si pria ini mengatakan dirinya sangat gelisah karena penemuan ini, dia masih ragu-ragu untuk memberitahukan istrinya tentang kebenaran kabar ini. namun seorang pakar mengusulkan, meskipun penemuan ini membuatnya gelisah dan shock, tetapi pasangan ini tetap harus menghadapi kenyataan, dan hidup secara normal seperti biasanya.

1 comment:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian