Wednesday, February 13, 2013

Hadiah di hari Valentine untuk pasangan suami istri

Setelah bertahun-tahun lamanya hidup bersama, apa saja hadiah yang Anda terima dari pasangan? bunga atau cokelat? Anda juga bisa memberikan hadiah yang istimewa untuk pasangan. Berikanlah hadiah yang bisa menyegarkan dan mempererat hubungan Anda berdua. Berikut beberapa ide hadiah kreatif yang bisa dicontoh :
A. Scrapbook kenangan
Ciptakan kenangan romantis dengan pasangan Anda dengan membuat scrapbook berisi foto mulai dari kencan pertama Anda sampai saat ini.
B. Kartu ucapan buatan sendiri
Untuk tahun ini, jangan beli kartu Valentine, ciptakan sendiri! Tak peduli bagaimanapun hasilnya, kreativitas Anda pasti akan sangat dihargai pasangan.
C. CD berisi lagu kenangan
Ajak pasangan kembali ke masa lalu dengan membuatkannya sebuah CD berisi lagu-lagu kenangan Anda berdua atau playlist lagu-lagu populer mulai dari ketika Anda pertama kali bertemu.
D. Bingkai digital
Pindahkan berbagai foto dalam album besar dan berat Anda ke dalam bingkai foto digital yang dapat memamerkan ratusan kenangan.
F. Selimut memori
Apakah Anda berdua masih menyimpan baju yang memiliki banyak kenangan? Daripada dibuang ubahlah mnjadi selimut yang bisa dipakai bersama-sama

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian