Friday, February 22, 2013

Manfaat Makan agar-agar bagi kesehatan dan kecantikan

KABAR bahagia bagi Anda yang menyukai agar-agar. Selain nikmat dikonsumsi bersama sirup dan es batu, agar-agar juga menyumbang beberapa manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan.

Beberapa di antaranya merupakan khasiat utama dari agar-agar. Seperti yang dilansir dari Magforwomen.

1. Menyehatkan kulit
Agar-agar mengandung asam amino alami, yang baik untuk kulit. Ini membantu dalam pembentukan sel-sel baru dalam tubuh. Kandungan tersebut juga membantu mencegah tanda-tanda normal dari penuaan. Lainnya, agar-agar baik untuk produksi kolagen. Agar-agar kaya asam aspartat, yang membantu dalam proses regenerasi sel.

2. Baik untuk menjaga berat badan
Agar-agar rendah kalori, sehingga hal bisa menjaga berat badan yang ideal. Tidak seperti produk manis lainnya, tidak terlalu tinggi kandungan gula.

3. Membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh
Agar-agar kaya karbohidrat dan vitamin B yang membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kebanyakan orang lebih memilih untuk mengonsumsi agar-agar setelah sesi latihan atau saat mereka mengalami depresi.

4. Memelihara kesehatan rambut
Agar-agar kaya sumber asam folat, yang membantu untuk menjaga kesehatan rambut. Hal ini membantu untuk mencegah masalah rambut yang menipis dan rontok.

5. Membantu untuk mengurangi kolesterol jahat
Semua orang tahu tentang tingkat kolesterol jahat dalam tubuh yang bisa menyebabkan serangan jantung. Agar-agar membantu mengurangi kolesterol jahat, yaitu LDL, dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh.

6. Membantu mengurangi risiko arthritis
Agar-agar terbuat dari gelatin alami yang membantu untuk meningkatkan pelumasan sendi dan mencegah kondisi arthritis pada perempuan. Agar-agar juga membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh nyeri sendi.

7. Mengurangi stres
Asam amino esensial yang hadir dalam agar-agar membantu dalam mengurangi stres. Hal ini juga membantu untuk mengurangi tanda-tanda depresi ringan pada perempuan.

8. Mengurangi gangguan kulit
Agar-agar memiliki jejak Inositol dan Niacin, yang membantu mencegah gangguan kulit. Bahkan, seringnya mengonsumsi agar-agar membantu mengurangi gangguan kulit seperti rosacea dan jerawat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian