Thursday, February 28, 2013

Perut Karet

Nyonya Zhang yang tinggal di Liyuan bekerja di distrik kota dengan menaiki kereta api bawah tanah. Karena padatnya penumpang di Stasiun Liyuan, Nyonya Zhang jarang mendapatkan tempat duduk. untuk itu Nyonya Zhang mendapatkan ide bagaimana supaya setiap naik kereta dapat tempat duduk, berikut tips nya :

Pekan lalu, Nyonya Zhang melihat sebuah iklan "perut karet ibu hamil" di internet. Penjelasan itu mengatakan, wanita yang mengenakan perut karet itu akan menjadi sangat mirip dengan ibu-ibu hamil yang sesungguhnya. Dan tentu saja mudah untuk mendapatkan tempat duduk yang diberikan oleh orang lain ketika menumpangi angkutan umum seperti bis dan kereta api bawah tanah. Iklan itu mengundang perhatian Nyonya Zhang dan ia akhirnya membelinya dengan harga 300 yuan setelah tawar-menawar.

Setelah menerima pesanannya, Nyonya Zhang pun menumpangi kereta api bawah tanah itu dengan mengenakan perut karetnya. namun sayang ketika ia berdesak-desakkan memasuki kereta api bawah tanah, perut karet itu jatuh ke lantai dan membuatnya ditertawakan oleh penumpang-penumpang lainnya. akhir ide untuk mendapatkan tempat duduk pun jadi buyar.. kasian deh luhhhhhhh

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian