Wednesday, February 13, 2013

SMS untuk hari Valentine

Kado maupun bingkisan bukanlah satu-satunya yang bisa Anda berikan untuk pasangan atau orang yang Anda sayang di hari kasih sayang. Jika Anda ingin merayakan valentine menjadi hari yang lebih spesial, Anda bisa mengirimkan beberapa kata romantis penuh kejutan. Seperti yang dikutip dari Allwomenstalk, berikut adalah di antaranya.

1. U + Me = Love
Ini bukanlah sebuah rumus matematika. Kalimat tersebut memiliki arti, aku ditambah kamu, sama dengan sebuah hati atau cinta. Manis dan lucu untuk sebuah pesan singkat pengantar hari valentine.

2. Just Thinking About You This Morning, Happy Valentine’s Day!
Tidak ada lagi alasan pasangan Anda akan tersenyum setelah membaca pesan singkat yang satu ini. Betapa ia akan sangat senang setelah membaca pesan bahwa Anda telah mengingatnya di awal hari, terlebih untuk mengatakan ucapan hari valentine.

3. Kirim kata cinta pada 2:14
Sebagian orang percaya bahwa sebuah angka tertentu akan mendatangkan keberuntungan. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mengirimkan sebuah pesan berisi kata cinta tepat di pukul 2:14. Angka yang khas dengan perayaan valentine.

4. I Think You Stole My Heart…
Kalimat yang satu ini mungkin sering dianggap sebagai kalimat gombal. Namun dibalik predikat itu semua, siapapun pasti akan tersipu jika dianggap sebagai pencuri hati oleh orang yang disayanginya.

5. What are you doing for Valentine’s Day?
Menghabiskan hari valentine tidak harus pergi makan malam romantis atau saling bertukar bingkisan. Mulailah dengan ajakan menonton film romantis bersama didahului dengan pesan pendek seperti di atas.

6. Teks kosong
Mengirim pesan teks kosong bisa menjadi cara yang misterius. Ketika pasangan Anda bertanya mengapa Anda mengirim pesan kosong, Anda bisa berkata bahwa tidak ada alasan mengapa Anda harus tidak jatuh cinta padanya.

7. I Lost My Teddy Bear, Can I Cuddle With You?
Berkata bahwa Anda menginginkan pelukannya merupakan salah satu cara membuat ia semakin berarti bagi hidup Anda. Pasalnya, tidak sedikit yang percaya bahwa pelukan dari orang yang disayangi merupakan salah satu cara untuk bahagia meski masalah menumpuk.

8. I Had The Most Incredible Dream About You Last Night…
Impian merupakan sebuah harapan yang diininkan untuk segera terwujud. Betapa bahagianya pasangan Anda ketika Anda mengirinkan pesan bahwa ia adalah sosok yang akan menyempurnakan mimpi indah Anda.

9. Hey Valentines, How’s Your Day Going?
Begitu simpel namun penuh penekanan. Dalam teks ini Anda menekankan bahwa ia adalah pelengkap hari kasih sayang seutuhnya.

10. Will You Be My Valentine?
Seakan tanpa basa-basi, Anda menunjukkan bahwa dialah yang pantas untuk menjadi pasangan hidup Anda. Pelengkap hidup penuh cinta sepanjang usia

1 comment:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian