Sunday, April 14, 2013

Tips menangkal racun di dalam tubuh

Selain berolahraga, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan kesehatan tubuh. Pola hidup dengan mengonsumsi makanan sehat untuk menghilangkan racun dalam tubuh, bisa menjadi cara yang tepat.

Berikut adalah beberapa cara untuk menangkal racun dalam tubuh seperti dilansir Care2.com:

1. Menambahkan perasan lemon dalam segelas air
Saat pagi, mulailah mengonsumsi segelas air putih hangat yang telah ditambahkan perasan lemon. Perasan lemon membantu tubuh Anda dalam mengeluarkan racun dan juga mencegah dehidrasi yang berlebih.

2. Membatasi penggunaan kosmetik
Penggunaan kosmetik yang sering juga bisa menjadi penyebab masalah kulit dan kesehatan lainnya. Kurangi intensitas penggunaan kosmetik, pilihlah jenis kosmetik berbahan dasar alami.

3. Beralih ke vegetarian
Kurangi konsumsi jenis makanan hewani. Daging dan produk susu mengakibatkan asam dalam tubuh jika dikonsumsi secara sering. Pilih jenis makanan berbahan nabati untuk mencukupi asupan protein dan beragam jenis vitamin.

4. Mengeluarkan banyak keringat
Menjalani aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat, merupakan salah satu cara untuk detoksifikasi atau mengeluarkan racun dalam tubuh. Anda bisa melakukan dengan beberapa cara seperti olahraga dengan intensitas sedang, atau perawatan spa.

5. Menambahkan jus sayuran dalam diet
Dosis harian jus sayuran organik akan menambah nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh Anda. Semakin hijau warna sayuran yang Anda pilih, maka semakin banyak kandungan antioksidan dalam sayuran tersebut. Menambahkan lemon, jahe, atau bawang putih, bisa menjadi pilihan lain untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian