Sunday, April 14, 2013

Ingin suami anda langsing jawabanya cukup sering di omelin

Jika Anda ingin melihat suami Anda langsing, sebenarnya caranya mudah. Cukup omeli suami Anda lebih sering.

Sedikit jahat memang. Namun, hasil penelitian yang telah dipublikasikan di Journal of Family Psychology membuktikan bahwa pria lebih mungkin menurunkan berat badan bila istri atau kekasihnya terus mengkritik, mengomentari dan menyindirnya.

Peneliti dari Amerika Serikat menemukan, bahwa pria yang menjalankan diet atau berolahraga setengah hati justru mendapat hasil yang lebih baik, bila sang istri terus mengomelinya.

Namun sebaliknya, pendekatan tersebut sama sekali tidak berhasil bagi wanita. Peneliti menyebutkan, bahwa wanita yang secara teratur dikritik pasangannya untuk menurunkan bobot, justru enggan mengambil tindakan.

Psikolog dari University of California, Southern Methodist University, dan Florida State University, mengatakan bahwa wanita sering menghadapi tekanan kuat dari lingkungan untuk terlihat langsing. Tekanan tersebut dapat berupa kata-kata kasar dari suami. Namun, wanita lebih kebal dengan tekanan dan tidak mudah tergerak untuk menurunkan bobot.

Temuan itu menyimpulkan, bahwa memberikan komentar negatif kadang memiliki manfaat positif dalam hubungan. Temuan tersebut berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 165 pasangan yang baru menikah. Hanya beberapa tahun setelah menikah, berat badan mereka bertambah.

Sejumlah penelitian sebelumnya menemukan, bahwa pasangan akan cenderung bertambah berat badan dalam beberapa tahun pertama pernikahan. Hal tersebut karena pasangan terjebak dalam gaya hidup nyaman.

Hasil penelitian itu juga menunjukkan, bahwa suami yang mengeluh dan kesal tentang kelebihan berat badan lebih mungkin memulai diet dan berolahraga, jika mereka menghadapi keadaan yang disebut psikolog sebagai oppositional behaviour dari istri mereka

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian