Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, April 10, 2013

Membangun kepercayaan dengan pasangan

Kepercayaan saat ini menjadi suatu hal yang lumayan sulit untuk dilakukan, padahal untuk membangun hubungan antara wanita dan pria dibutuhkan kepercayaan di antara masing-masing pihak agar tentunya hubungan tersebut menjadi kian kokoh menghadapi segala tantangan di depan. Namun, bagaimana caranya membangun ataupun mempertahankan kepercayaan tersebut? Apalagi jika pasangan Anda pernah menyakiti Anda? Menjadi hal yang cukup rumit, namun bisa dilakukan sebagaimana tips di bawah ini yang bisa membantu Anda.

Terbuka dan Berbagi Perasaan dan Cerita
Jika Anda ingin pasangan terbuka pada Anda, sudah seharusnya Anda melakukan hal yang sama terlebih dulu, percaya saja, meski mungkin sulit pasangan Anda perlehan akan membuka diri juga pada Anda. Mempertahankan kejujuran dan terbuka pada pasangan akan memperkokoh hubungan Anda. Ingat, meski mungkin terkadang menyakitkan namun realita terburuk lebih baik ketimbang kebohongan manis.

Jika Anda membuka hati, perasaan dan cerita pada pasangan dan hal yang sama juga dilakukan pasangan pada Anda, tak ada lagi hal-hal yang tersembunyi di antara Anda berdua. Secara tidak langsung Anda berdua pun juga akan saling percaya karena semakin Anda berdua mengetahui bagaimana karakter masing-masing.

Membuka Diri Untuk Percaya Kembali
Seperti yang dijelaskan sebelumnya memberi kepercayaan memang hal yang teramat sulit, apalagi jika Anda sebelumnya sudah pernah disakiti. Namun apa yang sudah lewat, Anda harus berusaha untuk membuka diri kembali untuk mempercayai seseorang atau bahkan belajar mempercayai pasangan Anda kembali, meski memang ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan jika Anda ingin membuka diri pada pasangan yang telah menyakiti Anda. Namun jika Anda akan membuka diri pada oragn lain Anda tak perlu menyamaratakan bahwa semua pria buruk di mata Anda. Just remember, somewhere out there, there's a good guy for you. Dan lagi, semakin Anda memberikan kepercayaan pada pasangan yang Anda sayangi, semakin kuat hubungan Anda berdua. Meski tentunya hal ini tidak semudah perkataan.

Percaya Pada Diri Sendiri
Percaya pada diri sendiri maksudnya adalah Anda harus mempercayai perasaan ataupun insting Anda sendiri. Jangan memaksakan diri untuk meneruskan suatu hubungan jika memang perasaan Anda sudah terasa tidak nyaman, karena jika awalnya sudah tidak nyaman apalagi nantinya ke belakang bukan? Pada pokoknya, Anda tak perlu membebani pikiran Anda dengan hal yangtidak perlu, jalani saja dengan seseorang yang Anda rasa memang cocok ataupun yang nda sayangi, namun jika di pertengahan Anda merasakan sesuatu yang tidak sreg, katakan langsung namun jika memang tidak bisa work out, just let go..

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...