Friday, April 27, 2012

Usia pensiun dan Bekerja

DI USIA pensiun, pekerjaan tidak sekedar dianggap untuk mencari uang tapi juga kesenangan. Hal itu adalah kesimpulan penelitian yang difasilitasi Lembaga Pelayanan Komunitas Schwab baru-baru ini.

Tim peneliti melakukan survei terhadap 1.004 pekerja dengan rentang usia 50-69 tahun. Dalam pengamatannya, hampir 30 persen pekerja mengatakan pada masa itulah mereka merasa pekerjaan sebagai hal yang menyenangkan sepanjang karir mereka.

Kemudian ada 60 persen partisipan yang mengatakan mereka menyenangi tugas yang mereka kerjakan, dan 50 persen partisipan yang menyatakan menyukai para rekan kerja mereka.

Presiden Schwab Carrie Schwab-Pomerantz menyatakan, hal yang paling mengejutkan dari penelitian itu adalah rata-rata partisipan yang telah melewati usia 60 tahun menyatakan tidak memiliki rencana pensiun.

Walaupun hampir semua partisipan mengakui bahagia, ada sekitar 40 persen pekerja yang mengaku khawatir dengan kemampuan keuangan mereka. Apalagi kondisi kesehatan yang membutuhkan perawatan karena terus menurun ketika usia semakin tua

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian