Sunday, April 22, 2012

Kepuasaan Wanita di tempat kerja

SEBUAH survei statistik bisa mengeksplorasi kepuasan perempuan di tempat kerja. The Next Generation of the Working Woman melakukan penelitian untuk mensurvei kepuasan perempuan pada pekerjaan mereka. Lebih dari setengahnya tidak puas dengan pekerjaan mereka dan masih bersedia bekerja.

Untuk memahami hasil studi itu Direktur Manajemen Risiko dan Kualitas Accenture Wendy Stops menemukan sikap sebagian perempuan itu merupakan reaksi langsung terhadap tingkat pengangguran tinggi. Lalu untuk mengamankan gaji rutin mereka lebih memilih pekerjaan yang aman dan keluar dari krisis ekonomi yang tidak terduga.

Lalu bagaimana meningkatkan dan memuaskan diri pada pekerjaan? Berikut ini tipsnya:

1. Menerima peran dan tanggung jawab lebih
Lakukan langkah cerdas dengan membuka diri untuk promosi dan tugas baru. Anda pun bisa lebih bahagia di tempat kerja.

2. Bekerja lebih keras
Dengan durasi jam lebih di pekerjaan, Anda bisa menarik manajer dari departemen lain untuk membuka pintu ke posisi baru dalam perusahaan.

3. Pendidikan dan pelatihan
Sementara gaji dan bonus mungkin stagnan, ikuti kesempatan bagi karyawan untuk meningkatkan keterampilan secara internal. Ambil keuntungan untuk mempersiapkan langkah karier berikutnya

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian