Tuesday, April 17, 2012

Salary dan Motivasi Kerja

MESKIPUN gaji kecil dan tidak ada bonus, karyawan bisa bergairah kerja bila ada transparansi gaji dan bonus atasannya. Itu disebabkan pekerja muda termotivasi untuk lebih giat dan meraih posisi yang sama. Demikian hasil studi tim University of St Andrews yang dipaparkan dalam Royal Economic Society Conference di Cambridge, Inggris. Penelitian itu dilakukan terhadap karyawan berusia 18-45 tahun.

Felix FitzRoy, pakar kebahagiaan dan ekonomi di St Andrews, mengatakan pada dasarnya orang enggan dibanding-bandingkan. Namun, hal sebaliknya terjadi pada anak muda yang suka tantangan. Itulah yang terjadi saat mereka mendengar besaran pendapatan atasan mereka.

Namun, ia juga menggarisbawahi pentingnya penghargaan prestasi dan kesempatan bagi kaum muda untuk karier dan posisi yang lebih sesuai dengan minat mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian