Sunday, April 8, 2012

Tips cara Wanita tingkatkan profil di tempat kerja

Pemimpin dari bidang keuangan, hukum dan regulasi berkumpul pada acara International Women's Day Maret lalu menekankan betapa pentingnya perempuan merencanakan karier mereka. Berikut ini tiga kunci sederhana yang dapat dilakukan perempuan untuk meningkatkan profil mereka di tempat bekerja:







1. Mintalah apa yang diinginkan Menurut Kepala obligasi pemerintah Eropa dan lembaga kas dan perdagangan Morgan Stanley, Angelie Moledina, perempuan harus berbicara tentang kelayakan promosi jabatan meskipun terkadang prospek ini sering kali mengintimidasi.

2. Menjadi relawan untuk proyek di luar wilayah normal Untuk melakukan hal ini diperlukan dukungan dari sejumlah pemimpin perusahaan. Sebab tugas-tugas relawan lebih berisiko dan memiliki potensi meningkatkan ekspos terhadap para eksekutif yang membutuhkan keahlian dalam bidang tertentu.

3. Jangan terpaku di belakang meja Nikmati hari di kantor dengan berbicara bisnis dengan rekan kerja termasuk membincangkan hal yang berkaitan untuk mendapatkan visibilitas. Manfaatkan pula teman-teman profesional atau rekan kerja untuk membentuk jaringan internal

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian