Thursday, April 19, 2012

Ingin Happy? carilah pekerjaan yang anda sukai.

ANDA ingin tetap bahagia dan tidak stress? Carilah pekerjaan yang Anda sukai. Demikian kesimpulan dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Human Relations baru-baru ini.

Dari penelitian yang dilakukan terhadap 260 pekerja dari berbagai industri, para peneliti mencatat bahwa seorang pegawai yang bertahan pada pekerjaan yang tidak ia senangi, pada akhirnya akan mendatangkan banyak kerugian seperti tidak bahagia dan juga masalah kesehatan baik mental maupun fisik.

Penelitian kami memeriksa apakah beberapa bentuk komitmen terhadap organisasi dan pekerjaan memiliki efek yang merugikan, seperti kelelahan emosional, dan juga penghasilan, kata Alexandra Panaccio, asisten profesor di Concordia University, Montreal.

Hasil penelitian yang juga dikutip dari Live Science pada 4 April 2012, mengemukakan bahwa pegawai yang tidak menyukai jenis pekerjaannya berisiko lebih rentan terhadap masalah kesehatan yang menurun, sering merasa cepat lelah, stres, hingga depresi.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian