Monday, September 19, 2011

Tips Naik Angkot


Angkot, atau angkutan kota pastinya sudah menjadi kebutuhan kita semua yah..tiap hari kita pasti naik angkot. Tapi miris juga kalau ternyata angkot yang membantu kita dalam perjalanan kerja atau kegiatan lain malah membuat kita ketakutan, dengan berita-berita negative tentang pemerkosaan, perampokan atau kejahatan yang lainnya. Yang jadi masalah di sini sebenarnya bukan angkotnya, tapi orang-orang yang ada di dalam angkot tersebut. Terutama supir lah ya, karena udah jelas supir lah yang mengendalikan angkot.


Ok..ini tips naik angkot dan berkendaraan yang aman di dalam angkutan kota (angkot).

Hal pertama yang harus kita lakukan saat keluar rumah untuk berpergian jauh atau dekat adalah berdoa. Sekedar berdoa. berdoa pada saat berangkat maupun pulang.

Kedua, pastikan angkot yang kita naiki itu kaca jendelanya itu berwarna terang/transparan dari luar. Jangan pernah naik angkot berkaca gelap yang tidak bisa di lihat dari luar, apalagi pada malam hari. Siang haripun kalau bisa di hindari. Karena apa? kalau terjadi apa-apa di dalam angkot, orang-orang diluar nggak bisa melihat kita. Dan juga pastikan angkot itu nggak menggunakan alat music yang berdentum-dentum..hehe. bahaya banget, selain buat telinga jadi bising, kalau kita bilang “bang kiriii bang” si abang supirnya pasti nggak denger.

Ke-tiga, berpakaianlah yang sopan jangan mengundang mata nakal orang-orang yang melihat kita. Karena biar bagaimanapun pakaian kita bisa sangat memancing pria-pria hidung belang untuk melakukan pelecehan.

Ke-Empat, Naiklah angkot yang di dalamnya juga sudh terdapat penumpang.

Ke-Lima Lengkapilah diri anda dengan alat-alat anti kejahatan seperti HP yang bisa mengeluarkan tegangan tinggi 20000Volt, sehingga jika terjadi sesuatu anda bisa menggunakan alat ini untuk membelah diri.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian