Thursday, September 1, 2011

Tabiat yang membuat anda di PECAT

KAMU dipecat!" kata-kata ini bagaikan momok yang pastinya Anda, sebagai wanita karir hindari. Dan, agar terhindar dari kata-kata "seram" itu, di bawah ini ada sepuluh kebiasaan di tempat kerja yang harus Anda hindari:

No.12: Melakukan tindakan tidak terpuji seperti melakukan perbuatan senonoh atau yang melanggar aturan dikantor
No.11: Malas dan sering tidak masuk kerja serta sering datang terlambat dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal

No.10: Tidak memiliki rencana hidup
Yakinlah bahwa orang yang sukses senantiasa memiliki rencana hidup masa depan yang jelas. Mereka merencanakannya, mengembangkannya, dan melaksanakannya.

No.9: Tidak menyimpan kemampuan Anda
Dunia bisnis senantiasa berubah-ubah. Anda sebaiknya tidak bertahan dengan rekan dengan level yang sama namun akan lebih baik bagi pekerjaan jika Anda mau berkompetisi dengan bijak.

No.8: Kehilangan perspektif
Terkadang Anda mungkin akan menghadapi jalan buntu dalam bisnis Anda dan mungkin Anda akan mendapatkan banyak nasihat dari teman dekat, rekan kerja, atau bahkan penasihat bisnis Anda. Mereka yang salah dalam memilih nasihat yang tepat akan mengarah pada kegagalan.

No.7: Salah dalam memberikan hasil
Pemenang dalam dunia bisnis pasti memahami tentang artinya perhitungan. Perhitungan yang tepat tentang resiko dan hasil yang akan datang akan mempengaruhi kesuksesan Anda.

No.6: Mengetahui jawaban dari semua pertanyaan
Pemenang tidak pernah berhenti menemukan ide-ide terbaru.

No.5: Lupakan menerima kredit
Orang yang mengambil banyak kredit barang atau sejenisnya, dari orang lain tak akan bisa sukses. Seorang pemenang akan melakukan sebaliknya, mereka akan menawarkan kredit kepada orang lain ketika dibutuhkan.

No.4: Mengelilingi diri Anda dengan para penjilat
Tanda-tanda orang yang tak akan sukses adalah mereka senang jika orang lain memberitahu betapa pintar mereka, benar ataupun tidak, sedangkan orang sukses akan menerima dan mengembangkan kecerdasan mereka untuk mengkreasikan hal-hal baru.

No.3: Tidak mempromosikan diri sendiri
Hal sebenarnya yang menjadi kunci keberhasilan Anda adalah memberitahu rekan-rekan bisnis tentang kesuksesan yang berhasil Anda capai.

No.2: Bingung antara efisien dan efektif
Orang sukses akan memanfaatkan keberadaan teknologi untuk senantiasa berhubungan dengan dunia luar.

No.1: Percaya bahwa diri Anda tiada tandingannya
Tak ada kata 'diva' dalam tempat kerja. Jika Anda berhasil melakukan sesuatu dan berkata bahwa Anda melakukannya sendiri, Anda tak akan lama meraih kesuksesan.

Kunci sebuah kesuksesan berawal dari kecerdasan Anda mempelajari suatu masalah dengan cermat dan berhati-hati dalam bersikap dan bertindak. Percayalah bahwa Anda tidak akan berhasil tanpa bantuan orang-orang di sekitar Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian