Wednesday, September 14, 2011

Karir Anak ditentukan oleh Bulan kelahirannya

WAKTU kelahiran seorang bayi ternyata bisa menentukan apa jenis profesi yang akan dilakoninya kelak. Bulan kelahiran, bisa dijadikan tolok ukur yang memengaruhi potensi pekerjaan dan intelegensia seorang anak semaka kehidupannya.

Menurut hasil sebuah studi, seorang bayi yang lahir pada Desember lebih berpotensi menjadi seorang dokter gigi. Sedangkan yang berulang tahun pada Januari cenderung akan menjadi seorang penagih utang, seperti dikutip dari The Telegraph.

Adapun yang lahir pada Februari memiliki potensi besar menjadi seorang seniman. Sedangakn kelahiran Maret berpotensi menjadi pilot. Sementara itu, bayi yang lahir pada April dan Mei yang disebut memiliki kesempatan profesi yang lebih bervariasi.

Di sisi lain, mereka yang lahir pada bulan-bulan musim panas memiliki kesempatan kecil menjadi pemain sepak bola berpenghasilan tinggi, dokter, atau dokter gigi.

Penelitian ini digelar para peneliti yang sebelumnya menganalisis bulan kelahiran orang dalam 19 pekerjaan berbeda menggunakan informasi dari sensus termutakhir.

Russell Foster, neuroscientist dari Universitas Oxford, mengatakan walaupun efek ini terbilang kecil, tapi sangat jelas. "Saya tidak mendukung perkiraan astrologi yang menurut saya merupakan omong kosong, tapi musim memang menentukan," katanya.

"Masuk akal saja bila bulan Anda dilahirkan memengaruhi peluang dalam kehidupan. Tapi berapa lama Anda hidup, berapa tinggi Anda, seberapa baik prestasi di sekolah, indeks massa tubuh, dan seberapa besar kemungkinan Anda untuk mengembangkan berbagai penyakit semua berkorelasi sampai batas tertentu saat Anda keluar dari rahim, " terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian