Wednesday, September 21, 2011

Pasutri Seks yang menyenangkan

Bagi sebagian pasangan suami-istri, aktivitas bercinta memang selalu menjadi hal yang paling dinanti-nanti. Namun ketika rasa bosan muncul, jangankan gairah, keinginan untuk bercinta saja sama sekali tidak muncul.

Agar aktivitas bercinta selalu menjadi momen istimewa dan tidak membosankan, berikut tips untuk menjadikan momen bercinta Anda berdua selalu menyenangkan:

Jangan monoton
Jangan takut untuk mencoba gaya bercinta yang lain dari biasanya. Dengan demikian, aktivitas bercinta Anda berdua tidak jadi monoton dan akan menambah kemampuan Anda berdua dalam hal memuaskan satu sama lain.

Jangan terlalu serius
Momen bercinta seharusnya penuh dengan gairah dan rasa rileks untuk meraih kenikmatan yang diharapkan. Jika Anda terlalu serius, maka akan membuat suasana menjadi kaku dan jauh dari menyenangkan. Hiasilah waktu intim Anda berdua, dengan tawa, "kenakalan" yang mampu mendatangkan keintiman yang lebih mendalam, dan ide-ide "liar" lainnya untuk membangkitkan gairah Anda dan pasangan.

Jangan buat jeda
Sebaiknya jauhkan hal-hal yang bisa membuat momen bercinta jadi tertunda atau terhambat, seperti ponsel, jam weker atau anggota keluarga lainnya. Pastikan hal-hal yang bisa menggangu keintiman Anda berdua sudah "diamankan" sebelum "pertarungan" dimulai, agar tiap detik yang berharga itu tidak terlewatkan.

1 comment:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian