Thursday, September 15, 2011

Mempertahankan Karir tetap diatas

Mempertahankan karier memang lebih sulit dibanding membangun. Karena itu, jika ingin awet di posisi puncak, Anda perlu punya tiga strategi ampuh ini:

1. Waktu
Manfaatkan waktu sebanyak mungkin untuk hal-hal yang Anda orientasikan pada pertumbuhan dan kestabilan karier. Di antaranya dengan mengikuti workshop yang bisa mengasah kemampuan Anda dan menjalin networking sebanyak mungkin.

2. Materi
Tidak peduli berapa besar penghasilan Anda saat ini, upayakan untuk menginvestasikan kembali uang tersebut ke hal-hal yang bisa mendukung karier, seperti sekolah lagi dan sebagainya.

3. Orang-orang di sekitar Anda
Manusia adalah makhluk sosial, dalam meraih sesuatu kita membutuhkan bantuan orang lain. Investasikan orang-orang ini dengan cara memperlakukan mereka dengan baik. Sehingga ketika Anda membutuhkan mereka, dengan senang hati mereka akan membantu Anda.

4. Yang paling penting janganlah Korupsi, Kolusi dan nepotisme, tetapi tetaplah jaga hubungan yang baik dengan orang2 yang menjd atasan anda seperti Komisaris ataupun pemegang saham.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian