Thursday, September 15, 2011

Memotivasi Diri

Memotivasi diri sendiri memang tidak semudah memotivasi orang lain. Banyak benturan yang akan dirasakan, apabila niat untuk meningkatkan performa diri, tidak dibarengi dengan usaha yang konkrit. Tapi daripada hanya berencana, yuk, kita mulai memotivasi diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal!

Perubahan kecil
Mulailah dari melakukan perubahan kecil yang mengarah pada sebuah perbaikan diri. Apabila perubahan tersebut dilakukan setiap hari, maka lama kelamaan target yang diinginkan akan tercapai dengan lebih mudah.

Tegas
Keragu-raguan hanya akan menghabiskan waktu, karena hasilnya belum didapat, sementara sudah banyak waktu terbuang. Pertimbangan memang diperlukan, tapi ketegasan juga tidak kalah pentingnya dalam memotivasi diri ke arah yang lebih baik.

Komitmen
Komitmen sangat diperlukan apabila kita ingin memotivasi diri kita sendiri. Karena, komitmen ibarat "cambuk" dalam diri untuk tetap fokus pada upaya pencapaian yang diharapkan

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian