Wednesday, September 28, 2011

Meningkatkan gairah di Ranjang

Penurunan kualitas seks memang tidak hanya berpengaruh pada faktor usia. Stres yang berkepanjangan dan kurangnya komunikasi juga merupakan faktor yang tidak kalah berpengaruhnya terhadap kepuasan Anda dan pasangan di atas ranjang. Dan alhasil, mood atau suasana hati pun jadi ikut menurun.

Nah, Agar hal-hal itu tidak terus mengerogoti keintiman Anda dengan pasangan, berikut ada 3 kiat untuk meningkatkan kembali mood Anda dan pasangan, supaya tetap memiliki gairah saat bercinta.

Apabila Anda mengalami hari yang cukup melelahkan, pastikan sebelum Anda turun ke medan "pertempuran" ada baiknya mempersiapkan terlebih dahulu stamina Anda. Caranya bisa dengan meditasi ala yoga, berendam di bathtub, atau berdansa dengan pasangan Anda. Dengan demikian, Anda akan merasa jauh lebih rileks dan membantu memperbaiki mood Anda yang sempat down, kembali on.

Sebaiknya, jangan makan dalam porsi besar, jika Anda dan pasangan sudah memiliki rencana untuk berintiman sepanjang malam, karena rasa kenyang biasanya akan menimbulkan rasa kantuk dan membuat Anda cepat lelah.
Melakukan hal-hal nakal sesekali sebelum atau sesudah bercinta, sepertinya akan membuat hasrat bercinta Anda dan pasangan semakin memuncak, seperti contohnya menari striptis di hadapannya. Caranya, biarkan si dia duduk dengan santai di sofa, lalu mulailah menari dihapannya.

Anda bisa memilih untuk mengenakan gaun yang seksi atau bahkan membiarkan tubuh Anda tanpa sehelai benang pun. Gerakan bisa disesuaikan dengan kemauan sendiri, dan supaya tambah seru, jangan lupa tambahkan alunan musik. Tapi pastikan, pintu dan jendela kamar terkunci rapat, ya!

Setelah itu, biarkan tubuh Anda meliuk-liuk dihadapannya, dan jika ia ingin menyentuh tubuh Anda secara liar, biarkan saja ia menikmatinya. Dan selanjutnya, Anda dan si dia bisa menentukan untuk "adegan" selanjutnya.

1 comment:

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian