Thursday, June 6, 2013

Persahabatan muncul di tempat kerja

Orang yang akan menjadi sahabat seseorang di masa dewasa adalah mereka yang berada di lingkungan kerja yang sama. demikian kesimpulan peneliti Universitas Lancaster, Inggris terhadap 40 orang di dua tempat kerja yang berbeda. Peneliti melakukan wawancara mengenai hubungan pertemanan para partisipan baik di lingkungan kerja maupun di luar itu.

Hasilnya, sebagian besar partisipan menunjukkan ikatan persahabatan yang kuat justru muncul dari lingkungan pekerjaan. Para rekan kerja itu pun menjadi bagian yang memberi dukungan ketika tekanan kerja seseorang sangat berat.

"Tempat kerja telah memberi situasi berbagi pengalaman, tantangan, dan tekanan yang didapat untuk orang yang terikat, tetapi juga melempar orang-orang untuk bersama dan memfasilitasi persahabatan yang mungkin belum tidak berkembang di tempat lain," kata sang pemimpin penelitian Anne Cronin.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian