Thursday, June 6, 2013

Darah Tali Pusat Ampuh Sembuhkan Leukemia, Jantung, Stroke

Banyak yang bisa dilakukan orangtua untuk menjaga kesehatan anak-anaknya di masa depan karena teknologi semakin modern. Salah satunya, dengan cara menyimpan sel punca (Stem Cell) darah tali pusat anak yang baru lahir ke bank khusus yang menangani itu.

Stem cell ini kelak dapat digunakan oleh para orangtua untuk membantu menyembuhkan anak-anaknya dari berbagai penyakit berbahaya, apabila sewaktu-waktu si anak menderita penyakit.

Ada beberapa penyakit yang dapat disembuhkan menggunakan sel punca. Seperti kanker darah (leukemia, multiple myeloma), tumor padat (limfoma, neuroblastoma, dan retinoblastoma), kelainan kekebalan tubuh, kelainan metabolis, kelainan darah tidak ganas (thalassemia major)

Menurut Spesialis Kandungan Dr. Erwinsyah Harahap Sp. OG, selama ini Stem Cell paling ampuh digunakan untuk mengobati penyakit kanker darah.

"Dari awal, yang sudah terbukti selama ini digunakan untuk mengobati leukimia, jantung, dan stroke," kata Erwinsyah dalam acara 'Media Gathering Bersama Cordlife Indonesia',

Stem cell dari darah tali pusat kebanyakan oleh dunia medis dimanfaatkan untuk regenerasi darah dan sistem kekebalan tubuh, setelah terjadi kerusakan akibat penyakit atau pengobatan medis, seperti kemoterapi atau terapi.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian