Wednesday, June 26, 2013

Manfaat Kacang Kedelei bagi Kecantikan

KACANG kedelai mempunya banyak manfaat. Termasuk untuk perawatan kecantikan.

Selain dijadikan minuman bergizi dan diolah menjadi bahan makanan lezat, seperti tempe dan tahu, ternyata kacang kedelai bermanfaat bagi kecantikan wajah.

Kandungan phytoestrogen dalam kacang kedelai dapat mengembalikan keremajaan kulit dan mengurangi kerutan wajah, seperti dilaporkan Genius Beauty.

Ini dibuktikan melalui sebuah penelitian yang menyatakan kedelai dapat meningkatkan produksi kolagen dan membuat kulit menjadi kencang dan elastis.

Penelitian menunjukkan, jika dua sampai tiga tetes phytoestrogen dari kacang kedelai diteteskan dua kali pada bagian mata selama jangka waktu sebulan, maka kerutan wajah akan berkurang sebesar 53 persen.

Hasil ini akan lebih dirasakan pada wanita yang sedang mengalami menopause. Para peneliti telah menemukan kandungan molekul dari zat ini sangat mirip dengan estrogen, sehingga bekerja dengan performa yang hampir serupa terhadap Hormone Replacement Therapy

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian