Thursday, June 6, 2013

Bos dapat berkontribusi menekan ancaman diabetes melitus pada karyawannya

Pengusaha atau pemilik perusahaan dapat berkontribusi menekan ancaman diabetes melitus (DM) tipe 2 pada karyawannya. Caranya yaitu menciptakan suasana kerja yang kondusif dan menyenangkan, memberi banyak dukungan, serta menghargai karyawan.

Peneliti di Tel Aviv University, Israel, merilis hasil studi terbaru tentang potensi DM dengan iklim kerja. Ternyata, orang yang mengalami stres di lingkungan kerja berada pada risiko tinggi terkena DM.

Penelitian juga menunjukkan seseorang yang bermitra dengan rekan kerja ramah memiliki risiko 22 persen lebih rendah terkena DM. Sementara orang yang bekerja terlalu banyak berisiko 18 persen mengalami penyakit tersebut.

Dalam studi, Dr Sharon Toker mengamati 5.843 orang yang mengunjungi Aviv Medical Center Tel untuk menjalani pengecekan kesehatan. Pada kunjungan awal, semua peserta studi sehat dan tidak memiliki tanda-tanda diabetes. Kemudian, Toker memonitor peserta selama 41 bulan dan menemukan 182 peserta mengembangkan diabetes tipe 2.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian