Friday, January 31, 2014

Buah dan manfaatnya

Kita pasti suka akan buah, begitu membayangkan buah-buahan membuat kita ingin segera menikmatinya. Buah selain sebagai makanan yang menyegarkan, juga memiliki sejumlah khasiat sebagai obat.

Kita bisa mengonsumsi buah secara benar, dalam arti menyerap khasiatnya yang kita butuhkan, karena setiap jenis buah memiliki khasiat yang tidak sama, jadi bagi Anda yang suka makan buah-buahan harus tahu juga buah apa saja yang memiliki khasiatnya untuk kebutuhan tubuh kita!

Mangga adalah buah terbaik untuk mencegah keriput pada kulit, karena kaya akan B-karoten dan enzim unik yang dapat merangsang vitalitas sel kulit, meningkatkan pembuangan zat yang tidak berguna.

Berlebihan memeras otak (berpikir), menyebabkan kekurangnya vitamin, mineral dan kalori dalam tubuh, saat seperti ini tidak ada salahnya Anda mencoba makan buah pisang yang dapat menyuplai atau memenuhi nutrisi bagi kita dan meredakan emosi (suasana perasaan).

Bagi yang kekurangan vitamin C menyebabkan gusi menjadi rapuh, kerap mengalami pendarahan, pembengkakan, buah kiwi kaya dengan kandungan vitamin C.

Sejumlah besar racun yang tertimbun dalam paru-paru bagi mereka yang merokok dalam jangka waktu yang panjang, menyebabkab ganguan pada organ. Khasiat yang terkandung dalam buah Anggur dapat meningkatkan laju metabolisme sel, membantu sel paru-paru mengeluarkan racun. Selain itu, anggur juga berkhasiat mengeluarkan dahak.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian