Thursday, September 18, 2014

Tips perawatan kulit wanita tanpa harus mengeluarkan banyak uang

Perempuan sejatinya selalu menginginkan kecantikan pada dirinya. Beramai-ramai perempuan mengupayakan kecantikan melalui berbagai macam perawatan termasuk dengan perawatan kulit. Untuk perawatan kulit ini, tidak sedikit perempuan yang sudah mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan hingga jutaan. Tak sedikit pula perempuan yang berani membiarkan uang puluhan jutanya hilang ditukarkan dengan serangkaian operasi agar mendapatkan kulit yang putih nan lembut. Lalu pertanyaannya apakah harus melakukan hal seperti itu untuk sebuah perawatan kulit?

Bagi seorang perempuan selain rambut perhiasan terindah lainnya adalah kulit. Beberapa perawatan kulit ini sangat praktis dilakukan perempuan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. simak tips berikut ini:

1. Rutin membersihkan wajah minimal 2 kali dalam sehari. Gunakan sabun wajah yang sesuai dengan tipe kulitmu. Kenali tipe kulit wajahmu dan cari tahu cara perawatannya.
2. Sebaiknya tidur dalam kondisi wajah yang bersih. Saat tidur adalah saatnya peremajaan sel-sel. Saat itulah kondisi kulit harus bersih.
3. Jangan tergiur dan terpancing oleh iklan produk kecantikan. Selalu bijak dan cermat ketika membeli produk-produk kecantikan. Sebelum membeli kosmetik perhatikan petunjuk dan cara penggunaannya. Jika kurang dipahami, tanyakan pada petugas yang berjaga.
4. Konsumsi air putih yang cukup setiap hari. 1,5 liter hingga 2 liter per hari membantu melembabkan kulitmu.
5. Konsumsi pula buah dan sayur. Buah dan sayur mengandung antioksidan, vitamin serta mineral yang menjaga kesehatan kulit.
6. Jauhi hal-hal yang menyebabkan stres. Mengelola stres sangat penting untuk menunda penuaan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian