Friday, September 26, 2014

Keuntungan dari memasang kipas angin HVLS

Beberapa keuntungan dari memasang kipas HVLS ini adalah:
- Kualitas udara yang lebih baik
- Kadar kelembapan yang lebih rendah
- Berkurangnya bakteri-bakteri jahat
- Udara yang lebih bersih dan sehat

Cara terbaik untuk membandingkan udara pengap dan tak bergerak dengan udara yang bersih dan beredar merata dalam ruang dengan baik adalah dengan membandingkan dengan sungai. Sungai serring dianggap sebagai sumber air yang jauh lebih aman daripada kolam yang airnya tidak bergerak. Selain itu, upaya ekstra sering diperlukan untuk membersihkan kolam. Hal yang sama juga berlaku bagi udara yang kita hirup. Ketika beredar dengan baik, udara akan menjadi lebih bersih, lebih aman, dan kadar kelembabannya berkurang.

Kipas angin bervolume tinggi berkecepatan rendah (HVLS High Volume Low Speed fans) memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan kipas angin tradisional kecil berkecepatan tinggi. Kipas angin kecil berkecepatan tinggi akan segera ketinggalan zaman karena begitu banyaknya manfaat yang dapat diberikan oleh  kipas angin HVLS.



0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian