Monday, September 15, 2014

Manfaat lidah dalam urusan Ranjang

Ada banyak cara yang bisa disiasati seorang istri untuk membangkitkan gairah bercinta sang suami. Tak perlu biaya mahal, cukup manfaatkan salah satu anggota tubuh Anda, yaitu lidah.

Ya, hanya dengan lidah jangan kira suami tak bisa bergairah dan lantas mengajak Anda untuk bercinta. Seperti dirangkum detikHealth,  berikut ini langkah-langkah memanfaatkan lidah untuk membangkitkan gairah pria di ranjang:

1. Poles bibir Anda
Ketika dirasa tiba waktunya bercinta, coba ajak si dia berbincang dengan topik yang romantis dan sensual. Sebelum itu, pastikan Anda sudah menggosok gigi dan menjamin kebersihan gigi dan mulut Anda.

Kemudian, poles bibir dengan sedikit lipstik atau lipbalm agar bibir Anda terlihat lebih menarik dan mempesona. Saat berbincang dengan dia, gunakan gaya berbicara yang sedikit nakal dan menggoda sebagai tahap awal menyulut gairah bercintanya.

2. Ciuman sensual
Perlahan, dekati si dia dan kecup dahi, pipi, lalu bibirnya. Tak usah terburu-buru, lakukan ciuman itu pelan-pelan dan jangan lupa untuk meletakkan tangan Anda di belakang leher suami. Dengan begitu, ciuman yang Anda lakukan bisa lebih intim dan menggairahkan.

3. Rangsang bagian tubuh lainnya
Selain lewat ciuman, lidah juga bisa dimanfaatkan untuk merangsang bagian tubuh pria yang lain seperti puting, belakang telinga, dada, dan area di bawah perut.

"Nggak hanya pada wanita, puting juga bisa jadi zona erotis pada pria sehingga ketika ada rangsangan berupa sentuhan baik dengan tangan atau oral, pria juga bisa terangsang," kata dr Nugroho Setiawan, SpAnd.

4. Manfaatkan untuk seks oral
Ketika di ranjang, jangan lupa untuk menggunakan lidah saat melakukan seks oral untuk si dia. Jika memang Anda berdua berkenan melakukannya, keuntungan seks oral lainnya yang bisa didapat adalah ereksi penis yang lebih besar.

"Pada seks oral ada partner (sosok hidup). Disertai kecupan dan lumatan bibir dan lidahnya, diperkaya pula dengan elusan jari tangannya saat menggenggam penis. Seks oral dengan intensitas rangsangan yang tinggi akan membuat ereksi penis optimal disertai diameter yang membesar pula," papar seksolog dr Andri Wanananda, MS.

Sumber : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian