Thursday, September 18, 2014

Indahnya kebersamaan

Indahnya kebersamaan tidak selalu dihabiskan bersama keluarga. Sebab pada dasarnya kebersamaan erat kaitannya dengan menjalin hubungan. Jika kualitas hubungan bagus maka kualitas kebersamaan juga akan mengiringi. Namun tanpa kebersamaan, sebuah hubungan juga bisa retak.

Hubungan ini bisa terjadi antara saudara, sahabat, maupun dengan pasangan.Hal tersebut dikarenakan manusia merupakan makhluk sosial yang memerlukan orang lain. Kebutuhan tersebut melahirkan suatu hubungan. Sebab akibat pun terjadi ketika manusia saling berhubungan. Jika manusia tersebut memberikan hal yang baik, orang lain juga akan melakukan hal yang sama. Seperti sebuah timbal balik atas simbiosis tersebut. Sebuah hubungan diperlukan juga sikap saling mengenal, memahami, mendengarkan satu dengan yang lainnya, berbagi, dan juga sikap peduli. Jika hal-hal tersebut mampu dikerjakan maka anda akan dapat mengartikan makna kebersamaan.

Kebersamaan terbangun bukan secara fisik saja melainkan juga dengan psikologis, Keterbangunan hubungan secara psikologis akan menghasilkan kebersamaan yang harmonis. Misalnya saja di dalam dunia kerja diperlukan hubungan yang kuat untuk memecahkan sebuah masalah. Apalagi jika anda bekerja dalam sebuah tim. Kebersamaan akan melahirkan jalan kkeluar bagi permasalahan yang sedang anda hadapi. Hal tersebut bisa dianalogikan dengan kumpulan lidi. Jika anda mengambil segenggam lidi untuk membersihkan halaman maka membersihkannya akan lebih mudah. Berbeda jika anda hanya mengambil satu lidi saja, akan dibutuhkan waktu yang lama.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian