Monday, March 12, 2012

Kegenitan dan Kepuasan kerja

PENELITIAN psikolog Chadi Moussa dan Bank Adrian, dari University of Surrey, Inggris, mengungkapkan pria yang rutin menggoda lawan jenis di tempat kerja cenderung kurang puas dengan pekerjaan mereka.

Studi yang melibatkan 201 peserta, pria dan perempuan, ini dilakukan melalui kuesioner yang mengukur perilaku kegenitan di kantor, kepuasan kerja, penilaian kinerja oleh diri sendiri, dan kepribadian. Peserta dengan rentang usia 21-68 ini berasal dari berbagai sektor pekerjaan.

Hasilnya memperlihatkan, tingkat flirting seorang pria di tempat kerja berbanding terbalik dengan tingkat kepuasan kerjanya.

Sebaliknya, bagi perempuan, tidak ditemukan hubungan yang signifikan antara aktivitas menggoda dan kepuasan kerja.

Chadi menjelaskan, meskipun terkadang memiliki manfaat, seperti menyenangkan atau menghibur rekan kerja, menggoda secara berlebihan merupakan tanda bahwa seseorang bosan dengan jenis, penempatan, atau bidang pekerjaannya

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian